Sabtu, 01 Maret 2014

Hari Sumpah (gua jadi) Pemuda!

28 Oktober 2013
                Rasanya tulisan ini sudah wis tue (tua) banget deh. Tapi ntah kenapa saya tetep kekeuh memasukkan catatan ini yang bertanggal 28 Okt 2013 ke blog saya tahun ini. Ntahlah. Mungkin karena otak saya lagi gila karena baru kehilangan. Hiks…
Selamat hari Soempah Pemoeda 2013! Happy birthday to my illegal brother, my illegal bestfriend ABIE AMADEA HARAHAP! Best blessings for you, brother :’)
Hari ini sesuatu banget, semua kok pangkas gitu yah? Hahaha. Gua pangkas, Al JUGA, trus ferry. Udah gitu Julian juga. Pangkasnya kayak janjian gitu, hihih aneh yah :D Eittss cewe nya juga ada yg pangkas lho, itu tuh calon nya si tomcat yang tadi pagi sempat lemas banget karena jurnalnya di bawa tomcat ke rumah tapi dia gak datang2. Tapi siangnya, begitu tomcat dtg, wajahnya langsung semanagt kembali. Maklum, sepasang pemuda dan pemudi sedang dimabuk cinta lol. Dan paling ngenes dari tomcat yaitu tomcat tiba2 muncul di kampus. Padahal katanya dia gak dtg -_- aneh banget.
Oh iya, tadi pagi gua ada praktik farmasetika dasar dan Puji Tuhan semua berjalan dengan lancer J dan untungnya 2 dari 3 resep yg di praktikkan hari ini adalah serbuk luar dan kapsul 1 resep, jadi gak perlu membungkus pakai perkamen lagi, hehehe. Secara gitu kan gue paling malas ngebungkus obat pakai kertas perkamen -_-
                Oh iya, hari ini ada pengumuman dari Ms. Anteti Tampubolon. Kata beliau hari selasa gak masuk kuliah dan hari rabu gak usah masuk praktik krn beliau pergi pelatihan. Hahaha seneng pake banget! Pengen rencanain libur, eh tapi ternyata ada matkul Mikrobiologi yang Cuma 1 jam doang *bangke! Sial banget coba -_-
                Gue hari ini sms doi, sang mantan yang paling gua sayangi. Ntah kenapa, rasa ini susah banget hilangnya. Dia itu bagai Menthol yang bentuknya tajam menusuk perasaan gua. Dia itu… gua sayang banget sama dia. Pufft. Gua sms dia hanya dengan pesan biasa “Please forgive me, I can’t stop lovin’ you” dan balasan dari dia itu simple banget. Dia yg cuek atau gua yang pangling atau dia yang bodoh atau gue yang stupid. Ntahlah. Dia Cuma bilang “Utk siapa?” Sejujurnya gue nyesek banget membacanya. Tapi apa boleh buat, gua gak booleh mengingini milik orang lain sesama gua. Nasi sudah menjadi bubur. Dia sudah menjadi milik orang lain. Dia gak tahu betapa hancurnya perasaan ini sewaktu dia sudah bersama orang lain. Apa boleh buat. Dia wanita luar biasa yang –kemarin– selalu ada disampingku walau aku sedih dan senang. Dia yang mengingatkan aku untuk lebih rajin lagi supaya cita-cita dan mimpiku berhasil. Tetapi dia yang menjatuhkan aku bagaikan sebuah roller coaster tanpa ujung dari atas ke bawah. Hahaha, lucu yah… Gua sayang banget sama doi, iya. Sayang banget…
                Udah dulu deh cerita nya, ntar gue posting ke blog gue cerita selanjutnya. Don’t miss it yay! :’)

3 komentar:

selimut mengatakan...

anak farmasi gan?

Unknown mengatakan...

Iya gan... Maaf br balas, soalnya br lihat hehe.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.